5 Fakta Tentang Saya

November 25, 2018

Tema hari ke 6 dari BPN 30 Days Challenge kali ini adalah fakta tentang diri sendiri. Jujur saja, saya sering kesulitan kalau disuruh ngomongin tentang diri sendiri. Tapi mari saya coba saja untuk menjabarkan 5 fakta tentang saya.


  1. Pengennya jalan-jalan mulu.

    Dulu waktu masih kuliah saya sering camping sama temen-temen seorganisasi yang akhirnya jadi ‘konco kenthel’ a.k.a sahabat karib. Awalnya di dalam kota dulu. Kemudian mulai melipir ke kota-kota sebelah. Camping di pantai, di pegunungan. Makin lama makin berani jalan jauh, ke Lombok dan Jogja.

    Baca juga Liburan ke Lombok Modal Sejutaan

    Karena teman-teman saya mempercayakan saya untuk mengatur segala keperluan dan jadwal liburan, saya jadi ketagihan untuk merencanakan perjalanan, hehe.

    konco kenthel :D
    Tapi setelah saya menikah, hamil, resign kerja, keguguran, hamil lagi, harus bedrest dan sampai akhirnya  melahirkan, hampir dua tahun ini saya sudah tidak pernah jalan-jalan jauh lagi. Sebagai gantinya, hampir tiap suami libur saya minta jalan-jalan, hehe.

    Walaupun itu cuma ke mall, cafe, alun-alun kota, ke kebun binatang, bawa baby berenang, yang paling jauh jalan-jalan ke Surabaya sehari naik kereta api, pokoknya kudu ada jadwal keluar rumah :D.

    Apalagi buat ibu rumah tangga seperti saya yang full 24 jam di rumah sama anak ketika suami kerja, butuh banget yang namanya refreshing biar tetep waras, hehe.

  2. Navy addict

    Saya suka banget sama warna navy atau biru dongker. Warna navy itu menurut saya gak gelap, gak terang, tapi masih punya warna. Baju, sepatu, sandal, tas, dompet, jilbab, pokoknya serba navy. Dan sampai untuk anak pun saya carinya yang warna-warna navy juga, hehe. Suami sampai hafal banget lah.

    Tapi juga gak semua barang harus navy, cocok-cocokan aja.

  3. Impiannya langsing tapi gak bisa stop jajan

    Setelah melahirkan, saya pikir badan bisa langsing lagi karena katanya menyusui bisa bikin langsing. Tapi ternyata saya gagal menyusui. Makin ke sini badan makin bengkak. Diet pun hanya wacana forever karena masih doyan jajan dan kuliner  -_-
  4. ELF newbie yang udah tuwir
    Source: Instagram @superjunior
    Baru satu tahun belakangan ini saya ngefans berat sama boyband legendaris Super Junior. Gara-garanya di rumah tante saya ada channel TV Korea dan ada acara Super TV. Melihat kocaknya mereka dan cakepnya si Yesung sayapun jatuh cinta :D.

    Sampai saat ini hampir tiap hari saya cari video-video mereka di youtube. Saya ikuti semua acara-acara terbarunya. Bahkan sudah minta ijin ke suami kalau ada konser mereka di Indonesia saya mau nonton langsung, haha. Seperti anak abege lah pokoknya, padahal udah tuwir :D.

  5. Gak bisa lepas dari minuman kemasan dingin

    Mungkin ini salah satu yang membuat saya susah langsing. Hampir tiap hari saya beli minuman kemasan dan harus yang dingin. Terlebih setelah makan, secara otomatis selalu beli es di warung tetangga. Sadar sih kalau gak bagus karena gulanya. Semoga pelan-pelan bisa lepas.
 ---

Sudah yaa. Gak kerasa sudah hampir 500 kata (padahal tadi di awal bilang kalau susah ngomongin diri sendiri :D).Setelah membaca 5 fakta tentang saya ini, semoga masih betah berteman dengan saya yaa ^_^

You Might Also Like

7 comments

  1. Pengalaman sebagai ELF sdh d pernah d tulis mba? Kyknya seruu hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum mbaaak.. nanti aku tulis kalau sudah nonton konsernya aja, hihi..

      Delete
  2. Agak telat ya mba suka sama Super Junior nya hehehehe. Yesung cakep sih mba. Cuma mukanya ngga manly gitu. Salam kenal mba, aku pecinta korea juga tapi drama korea & reality show aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Telat banget mbak, hehe.. dulu cuma denger lagunya aja sih..

      Yesung cakepnya waktu baru keluar army dan waktu rambutnya dicat putih 😁

      Toss, saya juga suka drakor, reality show sama suju aja 😅
      Salam kenal juga yaa mbak ☺️

      Delete
  3. OMG halooo ELF, bener mereka itu kocak-kocak ga jaim, kalo nonton variety show mereka asik banget

    ReplyDelete
  4. Pengalaman, nulis tentang diri sendiri itu awalnya bingung, pas udah jalan malah susah berhenti, Mba hehe...

    ReplyDelete
  5. Kalau aku sukanya CN Blue sama Blackpink..xixixi

    ReplyDelete